SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Darah Daud 303. Semoga Anda menikmati apa yang ada di blog ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen.

Cari Blog ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Blog DARAH DAUD 303 Memiliki aktivitas antara lain: penelitian, penulisan & konseling

Rabu, 25 November 2020

QUEST FOR TRUTH, SEARCH FOR KNOWLEDGE

 


Have you ever wondered how some people can think so differently from you? Does it seem impossible to understand why others are so sure they are right when you know they are wrong? How can people be so opposite? That had me puzzled for years, and the only thing that ever helped me to understand these differences was the study of numerology. I have researched and pondered the subject for years becausethis science is deep and much can be understood only by meditation on symbols.

As I researched I found answers to unusual phenomena that I had experienced and some I had heard about. I never expected to find answers to explain them, but I did; answers that are scientific and logical. I eventually found these answers only because I had begun having vivid dreams with numbers in them. I wondered what they meant. People began asking me if I knew what numbers meant. Why do they ask me? 
 
I wondered. Maybe I’m supposed to know. A friend gave me a quarterly list of events at the Philosophical Research Society in Los Angeles, and I saw there was going to be a seminar on numerology. I had to go. At that seminar, I learned the basic meanings of numbers and how to analyze my own name. I was stunned. The vowels told me my innermost desires; the consonants, my personality. My whole birth name told me my talents and destiny, while my birth date told me what I’m supposed to do with those talents. This would have been invaluable information for me when I was deciding on a major in college. But what was most interesting was how true the information was. I set about analyzing the charts of my husband and children, and what I learned answered a lot of questions. I wished I had known these things about us years ago—we could have made some better decisions. What I learned was incredible.
 
The Secret Science of Numerology
 
I read every book on numerology that was available and compared texts. They all agreed on the basic meanings of numbers and how they apply to the birth name and date. I studied every day. It was too interesting to stop. All these books were right on. I was lucky in the sense that I could further verify the accuracy of these books by doing charts for many people. In my professional life in the film industry, I worked with different people on different sets every day, and they were all eager to hear what their names had to say about them. 
 
All I did was tell them the positive and negative aspects of each number according to the position in which it appeared in their charts. Some people told me that I must have been using psychic power. They said, “You know more about me than my family. You told me things about myself that nobody knows".
”I missed on a point only a couple times, but when they said what it was, I could spot it immediately in another part of the chart. On those occasions, I had neglected to scan the entire chart before making a statement. Sometimes there were newspaper stories about people in which the full name was printed. I would analyze those names to find how the story of their behavior fit with their name numbers. It was never hard to find. I learned that this study is an accurate character analysis. It helped me to understand people. 
 
Numerology taught me that there are seven different ways of viewing things and that all of mankind fits into one of these seven. There have always been seven schools of thought; every mind conforms to one of those seven. Through the centuries, the names of religions may change, but the seven basic thoughts remain. We are all on separate wavelengths, so to speak, and are most comfortable with those who are on our own.
 
Have you ever wondered what kind of world this would be if every-one in it were exactly like you? For that matter, do you really feel you know yourself? The most ancient axiom is “know thyself,” and to do so is our greatest quest in life. If we can pinpoint the wavelength we are on, we are halfway there.
Numerology gives us this information. Many are happy with this knowledge alone. But knowing the basic meanings of numbers was not enough for me. There had to be a reason why they are so accurate in the analysis. Some books mentioned it was because of the number “vibration.” But what did that mean? I had to dig further. I had to know how this knowledge was originally conceived, who drew these conclusions. 
 
I reasoned that if names tell so much about a person and are so true, then words must also reveal their true import. I analyzed every word that came to mind and was overwhelmed with the discovery that the numbers of a word explain its meaning perfectly. Furthermore, the shapes of letters that make up each word have a story to tell that is highly informative.
 
Questions for Truth, Search for Knowledge
 
I learned that numbers are occult symbols. Occultism is the study of the hidden side of nature; it observes nature as a whole, rather than examining it in parts as science does. As William Eisen, a scientist by profession and author of The English Qabalah, said in one of his workshops: 
 
===========================
“Science has a lot of questions to which they are searching for answers, while the occult has all the answers and is waiting for the questions. When the day comes that the two meet, there will be greater strides in science than have ever been made before".
===========================
 
”To me, it proves that there is no way we can separate God from science. The bottom line is that they are one and the same. This is what this book is about; the search for facts that explain the science behind number vibration and unraveling other mysteries on the way; discovering the thoughts of those who were most wise and how their beliefs have been and are being proved by science today. And most importantly, how we can use this science to discover hidden meanings in our everyday words, our names, and in character analysis. It is an accurate tool for understanding our children and for employing the right people for the job". 
 
There are many fine books on numerology that cover name analysis well. This book is designed to provide background reference material that can be used with anyone of them. It is a sourcebook of information that I found scattered throughout a great deal of literature and through meditation. I had a thirst for knowledge and a quest for truth. 
 
The study of numbers put me on the road to illumination. A whole world opened up to me and life took on new meaning. If this book proves to be as exciting and enlightening to anyone else who is sincerely seeking answers, then my work has been even more worthwhile.“I prayed for wisdom and God gave me numbers.
 
Shirley Blackwell Lawrence, Palmdale, California: "The Secret of Numerology: The Hidden Meaning of Numbers and Letters" (2001, p. 13-15) 
 
__________ooooOOOOoooo_________
 
Terjemahan Bebas
 
PERTANYAAN TENTANG KEBENARAN, PENCARIAN MENGENAI PENGETAHUAN 
 

Pernahkah Anda bertanya-tanya, bagaimana beberapa orang bisa berpikir begitu berbeda dari Anda? Tampaknya mustahil untuk memahami, mengapa orang lain begitu yakin bahwa mereka benar ketika Anda tahu bahwa mereka salah? Bagaimana orang bisa begitu berlawanan? Itu membuat saya bingung selama bertahun-tahun, dan satu-satunya hal yang pernah membantu saya memahami perbedaan ini adalah “studi numerologi”. 
 
Saya telah meneliti dan merenungkan subjek ini selama bertahun-tahun karena ilmu ini mendalam dan banyak yang hanya dapat dipahami dengan meditasi pada simbol. Saat saya meneliti, saya menemukan jawaban atas fenomena tidak biasa yang pernah saya alami dan beberapa yang pernah saya dengar. Saya tidak pernah berharap menemukan jawaban untuk menjelaskannya, tetapi saya menemukannya; yaitu jawaban yang ilmiah dan logis. Saya akhirnya menemukan jawaban ini hanya karena saya mulai mengalami mimpi yang jelas dengan angka di dalamnya. 
 
Saya bertanya-tanya apa artinya. Orang-orang mulai bertanya apakah saya tahu arti angka. Mengapa mereka bertanya kepada saya? Saya bertanya pada diriku sendiri. Mungkin saya harus tahu. Seorang teman memberi saya daftar acara triwulanan di Philosophical Re-search Society di Los Angeles, dan saya melihat akan ada seminar tentang numerologi. Saya harus harus pergi ke sana. Melalui seminar itu saya belajar arti dasar dari angka dan bagaimana menganalisa nama saya sendiri. 
 
Saya tercengang. Ternyata huruf vokal dalam nama saya, menunjukkan keinginan terdalam saya; sementara konsonan, menggambarkan kepribadian saya. Seluruh nama lahir saya, memberi tahu saya bakat dan takdir saya, sementara tanggal lahir saya, memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan dengan bakat itu. Ini akan menjadi informasi yang sangat berharga bagi saya ketika saya memutuskan untuk mengambil jurusan di perguruan tinggi. Tapi yang paling menarik adalah seberapa benar informasi itu. Saya mulai menganalisis bagan suami dan anak-anak saya, dan apa yang saya pelajari, menjawab banyak pertanyaan yang selama ini tidak ada jawabannya. Saya berharap saya telah mengetahui hal ini tentang kami bertahun-tahun yang lalu — agar dengan demikian, kami dapat membuat beberapa keputusan yang lebih baik. Apa yang saya pelajari benar-benar luar biasa.
 
Ilmu Rahasia Numerologi
 
Saya membaca setiap buku tentang numerologi yang ada dan membandingkan teks. Dan apa yang tertulis dalam buku-buku itu, semua sepakat tentang arti dasar angka dan bagaimana penerapannya pada nama dan tanggal lahir. Saya belajar setiap hari. Karena terlalu menarik untuk dihentikan. Semua buku ini benar. Saya beruntung karena saya dapat memverifikasi lebih jauh keakuratan buku-buku ini dengan membuat bagan untuk banyak orang. 
 
Dalam kehidupan profesional saya di industri film, saya bekerja dengan orang yang berbeda di lokasi yang berbeda setiap hari, dan mereka semua sangat ingin mendengar apa yang dikatakan nama mereka tentang mereka. Yang saya lakukan hanyalah memberi tahu mereka,mengenai aspek positif dan negatif dari setiap angka sesuai dengan posisi kemunculannya di bagan mereka. Beberapa orang mengatakan kepada saya bahwa saya pasti menggunakan kekuatan psikis. Mereka berkata, “Kamu tahu lebih banyak tentang saya daripada keluarga saya. Kamu memberi tahu saya hal-hal tentang diri saya yang tidak diketahui siapa pun.
 
”Kadang saya melewatkan satu poin, tetapi ketika mereka mengatakan apa itu, saya dapat langsung melihatnya di bagian lain dari grafik. Dalam sejumlah kesempatan, saya lalai memindai seluruh bagan sebelum membuat pernyataan. Kadang-kadang ada cerita surat kabar tentang orang-orang yang mencantumkan nama lengkapnya. Saya akan menganalisis nama-nama itu untuk menemukan bagaimana kisah perilaku mereka cocok dengan nomor nama mereka. Tidak terlalu sulit untuk menemukannya. Saya belajar bahwa penelitian ini adalah analisis karakter yang akurat. Itu membantu saya untuk memahami orang.
 
Numerologi mengajari saya bahwa ada “tujuh cara” berbeda dalam memandang sesuatu, dan bahwa semua umat manusia cocok dengan salah satu dari tujuh ini. Selalu ada tujuh aliran pemikiran; setiap pikiran sesuai dengan salah satu dari tujuh cara itu. Selama berabad-abad, nama-nama baptis bisa berubah, tetapi tujuh pemikiran dasar tetap ada. Kita semua berada pada panjang gelombang yang berbeda, dan paling nyaman dengan mereka yang sendirian.
 
Pernahkah Anda bertanya-tanya akan seperti apa dunia ini jika semua orang di dalamnya persis seperti Anda? Dalam hal ini, apakah Anda benar-benar merasa mengenal diri sendiri? Aksioma paling kuno adalah "kenali dirimu," dan melakukan itu adalah pencarian terbesar kita dalam hidup. Jika kita dapat menentukan panjang gelombang tempat kita berada, berarti kita sudah setengah jalan. Numerologi memberi kita informasi ini. Banyak yang senang dengan pengetahuan ini saja. Tetapi mengetahui arti dasar angka saja tidak cukup bagi saya. Pasti ada alasan mengapa mereka begitu akurat dalam analisis.
Beberapa buku menyebutkan bahwa itu adalah penyebab "getaran" angka. Tapi apa maksudnya itu? Saya harus menggali lebih jauh. Saya harus tahu bagaimana pengetahuan ini awalnya dipahami, yang menarik kesimpulan ini. 
 
Saya beralasan bahwa jika nama memberi tahu begitu banyak tentang seseorang dan itu benar, maka kata-kata juga harus mengungkapkan arti sebenarnya. Saya menganalisis setiap kata yang terlintas dalam pikiran dan kewalahan dengan penemuan bahwa angka-angka dari sebuah kata menjelaskan artinya dengan sempurna. Selain itu, bentuk huruf yang menyusun setiap kata memiliki cerita yang sangat informatif.
 
Pertanyaan Tentang Kebenaran, Pencarian Mengenai Pengetahuan
 
Saya belajar bahwa angka adalah simbol okultisme. Okultisme adalah studi tentang sisi tersembunyi dari alam; ia mengamati alam secara keseluruhan, bukan memeriksanya sebagian seperti yang dilakukan sains. Seperti yang dikatakan William Eisen, seorang ilmuwan berprofesi dan penulis The English Kabalah, dalam salah satu workshopnya: 
 
===============================
“Sains memiliki banyak pertanyaan yang membutuhkan jawaban, sementara okultisme memiliki semua jawaban dan menunggu pertanyaannya. Ketika tiba saatnya keduanya bertemu, akan ada kemajuan yang lebih besar dalam sains daripada yang pernah dibuat sebelumnya. Bagi saya itu membuktikan bahwa tidak mungkin kita dapat memisahkan Tuhan dari sains".
=========================
 
Intinya adalah bahwa mereka satu dan sama. Untuk tujuan inilah buku ini saya tulis; pencarian fakta yang menjelaskan sains di balik getaran bilangan dan mengungkap misteri lain dalam perjalanan; menemukan pemikiran mereka yang paling bijak dan bagaimana keyakinan mereka telah dan dibuktikan oleh sains saat ini. Dan yang paling penting, bagaimana kita bisa menggunakan sains ini untuk menemukan makna tersembunyi dalam kata-kata kita sehari-hari, nama kita, dan dalam analisis karakter. Ini adalah alat yang akurat untuk memahami anak-anak kita dan untuk mempekerjakan orang yang tepat untuk pekerjaan itu. 
 
Ada banyak buku bagus tentang numerologi yang mencakup analisis nama dengan baik. Buku ini dirancang untuk memberikan materi referensi latar belakang yang dapat digunakan dengan salah satu materi tersebut. Ini adalah buku sumber informasi yang saya temukan tersebar di banyak literatur, dan melalui meditasi. Saya haus akan pengetahuan dan pencarian kebenaran. 
 
Studi tentang angka menempatkan saya di jalan menuju penerangan. Seluruh dunia terbuka untukku dan hidup memiliki arti baru. Jika buku ini terbukti menarik dan mencerahkan bagi siapa pun yang dengan tulus mencari jawaban, maka pekerjaan saya menjadi lebih berharga. “Saya berdoa untuk meminta kebijaksaan, kearifan, kebajikan dan pengetahuan, kemudian Tuhan mengabulkan do’a saya dengan cara memberi saya angka. 
 
Sumber kutipan: Shirley Blackwell Lawrence, Palmdale, California: "Rahasia Pengetahuan di Balik Angka: Makna Tersembunyi di Balik Angka dan Huruf" (2001, hal. 13-15).

Tidak ada komentar: