SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Darah Daud 303. Semoga Anda menikmati apa yang ada di blog ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen.

Cari Blog ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Blog DARAH DAUD 303 Memiliki aktivitas antara lain: penelitian, penulisan & konseling

Selasa, 26 Juni 2018

MEMBONGKAR KODE RAHASIA ARTIKEL EDISI KEMAK(A) 14 JUNI 2018

Pada pembukaan Piala Dunia 14 Juni 2018, saya memposting artikel berbahasa Kemak(a) berjudul: TEHA CUA 1608 BUSHMILLS DA 108 SAMAI.

Dari dimensi waktu, artikel tersebut diposting 2 hari sebelum Portugal melakoni laga pertama melawan Spanyol pada tanggal 16 Juni 2018 (dini hari).


Saya ingin membongkar sedikit kode rahasia (steganos) yang saya umpeti(n) dalam artikel tersebut.
Dalam artikel tersebut saya sengaja menulis kata SAMAI sebanyak 3x.

Ini artinya via artikel tersebut, saya ingin katakan bahws hasil pertandingan adalah 3 SAMA.

Di bagian akhir artikel tersebut saya juga sengaja menuliskan singkatan LOL yang kemudian diterminasi dengan tanda sticker 6 bulatan.

Jika LOL saya ganti dengan GOL, bukankah sama halnya saya ingin katakan; akan lahir 6 GOL dalam pertandingan itu?

Lalu apakah saya peramal hebat?

Sama sekali tidak. Saya mau jujur katakan; semua simbol yang saya tulis di sana, atas perintah Kakek Misterius. Bukan ideku.

Termasuk penggunaan nama minuman BUSHMILLS dalam judul artikel tersebut juga atas perintah Kakek Misterius.

Dan 6 bulatan kuning dalam artikel tersebut yang melambangkan 6 gol yang lahir dalam pertandingan itu, sebenarnya diadopsi dari 6 bulatan yang tertera dalam botol whiskey berlabel BUSHMILLS yang saya lampirkan dalam artikel ini.

Bilangan 1608 yang tertera pada judul artikel tersebut juga direduksi dari angka 1608 yang tertera dalam botol terkampir.

Minuman (whiskey) berlambang 1608 tersebut saya terima dari seorang Bangsawan di sebuah hotel di kawasan Kuta, pada 29 November 2013 (5 tahun lalu).

Nama hotel tersebut menggunakan Bahasa Kemak(a), SAMAI. Karena itulah saya memilih kalimat judul: TEHA CUA 1608 BUSHMILLS DA 108 SAMAI, yang artinya: "Menerima anggur berlambang 1608 Bushmills di kamar nomor 108 hotel Samai".

Tapi sayangnya tidak ada satupun pembaca yang menaruh perhatian pada kode-kode tersebut, walau dalam artikel tersebut saya melampirkan foto CR7 & Isco.

God bless dear all out there.

Catatan Kaki;

Artikel ini telah diposting di laman face book Anotninho Benjamim Monteiro dua jam sebelum kick off laga yang mempertemukan Portugal dan Iran dalam babak penyisihan gurp Piala Dunia 2018, 26 Juni 2018, dini hari

Tidak ada komentar: