Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Sabtu, 11 Februari 2017

SANG PANGERAN AKAN SEGERA TIBA DI DENPASAR


Melalui artikel singkat ini saya sampaikan bahwa artikel berjudul; DOKTER JUGA MANUSIA, dengan sub judul; "Salah Memilih Presiden Partai Demokrat Maka Siapkan Saja Peti Mati" (seri ke-7), baru akan diposting setelah jam 11 malam waktu Bali (Wita= Waktu Indonesia Bagian Tengah).


Maka bagi mereka yang tinggal di Timor Leste, kalau sudah mengantuk, lebih baik tidur saja. Jangan terlalu begadang hingga larut malam. Karena begadang itu sama sekali tidak menguntungkan kesehatan Anda.

Prof. dr. J. Alex Pangkahila,PhD,Sp. And, salah satu Ahli Sexologi Indonesia, yang juga adalah salah satu Guru Besar Fakultas Kedokteran Umum Universitas Udayana (Unud) Bali bilang;

"Usia manusia itu tidak semata-mata ditentukan oleh Kuasa TUHAN, melainkan manusia juga memiliki saham di dalamnya. Dan salah satu faktor penyebab usia pendek itu adalah; "orang-orang yang selalu tidur di atas jam 10 malam".

Hitungannya adalah; Jika Anda semakin sering tidur di atas jam 10 malam, maka akan semakin berkurang usia Anda. Tiap kali tidur di atas jam 10 malam, menyebabkan usia Anda berkurang satu hari.

Lagi pula artikel seri ke-7 nanti, teksnya sangat singkat sekali. Karena orang- orang Timor Leste itu termasuk salah satu bangsa di bumi yang "malas membaca".

Dulu waktu saya masih mengajar di Undil (Universidade Dili), setelah akhir semester, saya cek ke perpustakaan, ternyata jumlah pengunjung dari FKM (Fakultas Kesehatan Masyarakat) = 0.Ini bisa dijadikan sebagai sampel yang merefleksikan (menggambarkan) karakter populasi.

Bangsa yang malas membaca adalah bangsa yang akan terus tertinggal tertinggal dan tertinggal.

Dalam artikel seri ke-7 nanti, saya hanya menulis sedikit teks, untuk menghindari rasa jemu pembaca. Saya hanya akan menampilkan sejumlah foto (gambar). Bukankah orang bijak bilang; "satu foto mewakili seribu kata". Kebetulan saya juga lagi merasa jenuh menulis.

SANG  PANGERAN AKAN SEGERA TIBA DI DENPASAR

Salah satu foto adalah sampul sebuah buku yang ditulis oleh orang Italia. Tanggal meninggal orang Italia tersebut bertepatan dengan tanggal lahir Ibu Kota Jakarta. Itu artinya, dalam artikel seri ke-7 nanti, saya akan memberikan "clue" mengenai pemenang Pilkada DKI. Sebab banyak yang menanyakan isu ini.

Judul buku tersebut hanya berupa dua kata dalam Bahasa Inggris, (T-P), yang nilai numeriknya sama dengan KERAJAAN KUDA.

Dan ternyata kalau T-P diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, nilai numerik yang muncul paralel dengan frasa; HUKUM SABAT. Itu artinya, ada hubungan causalitas yang kuat antara KERAJAAN KUDA dan HUKUM SABAT.

Buku tersebut saat ini lagi dalam perjalanan "Singaraja-Denpasar", karena teman yang meminjam buku berjudul; SANG PANGERAN, tinggal di Singaraja Buleleng. Tadi saya sudah kontak dan beliau bersedia mengantarkan buku tersebut ke Denpasar malam ini juga. Saat ini Denpasar sedang diguyur hujan deras. Setelah SANG PANGERAN tiba, saya akan menunjukkannya ke publik sebagai sebuah "pertanda" bahwa SANG PANGERAN telah ada di Denpasar.

Karena itulah, saya sarankan Anda untuk tidur saja. Tidak usah begadang hanya untuk melihat wajah SANG PANGERAN yang kagak jelas, kecuali kalau Anda begadang dengan tujuan lain, misalnya; untuk menonton Bercelona dan atau Real Madrid yang akan bertanding dengan lawan masing-masing dini hari nanti dalam laga "away" mereka.

=============================================
"Wise men talk because they have something to say. Fools talk because they have to say something" (Plato).

=============================================

Semoga catatan singkat ini bermanfaat. Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman".

TUHAN YESUS memberkati,
Bunda Maria merestui,
Santo Yosef melindungi kita semua (black and white). Amen.

Tidak ada komentar: