SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Darah Daud 303. Semoga Anda menikmati apa yang ada di blog ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen.

Cari Blog ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Blog DARAH DAUD 303 Memiliki aktivitas antara lain: penelitian, penulisan & konseling

Jumat, 20 Januari 2017

KITA DIPILIH ALLAH SECARA UNIK AGAR MENJADI KUDUS


“Oleh rahmat ALLAH kamu telah diselamatkan oleh jalan iman. Ini bukannya hasil usaha kamu, melainkan karunia ALLAH” (Ef 2:8).


Diri ini bukan “angkatan yang jahat” (Luk 11:29); karena “dikasihi ALLAH” dan “telah dipanggil untuk menjadi kudus” agar “ALLAH, Bapa kita, dan TUHAN YESUS KRISTUS memberikan kepadamu rahmat dan damai” (Rm 1:6-7).

TUHAN tahu segala tindakan – pikiran, perkataan, perbuatan – yang diri ini lakukan (Mzm 139:3-6); dan satu persatu – dipanggil dan dipilih secara unik oleh kasih ALLAH, untuk tinggal di dalam kasih-Nya (Yoh 15:9).

Orang tua menegur sejauh hal itu perlu, “tetapi, ALLAH menegur kita demi kebaikan kita sendiri, supaya kita dapat beroleh bagian dalam kekudusan-Nya” (Ibr 12:10).

“Terimalah ROH KUDUS” (Yoh 20:22); dan jadilah kudus karena ALLAH adalah kudus (1Ptr 1:16). Keraguan terhadap panggilan sebagai orang pilihan-Nya akan sirna bila orang mengasihi YESUS dengan segenap hati, jiwa, akal budi, dan kekuatan (Luk 10:27).

Oleh keteguhan itulah, YESUS “akan mengutus Roh kebenaran yang berasal dari Bapa”, “Penolong” kita dalam memikul salib dan melayani keluarga atau saudara seiman yang lemah (Yoh 15:26).
Sebagai Sang Pencipta, TUHAN akan memanggil, tahu, dan mengasihi diri ini lewat nama kita masing-masing (Yes 43:1).


Setiap helai rambut di kepala ini sudah dihitung (Mat 10:30); dan tetesan air mata pun dikumpulkan-Nya (Mzm 56:9). “Tidak ada ciptaan yang tersembunyi di hadapan-Nya; segala sesuatu terbuka dan telanjang di hadapan mata-Nya. Kepada-Nya kita harus memberikan pertanggung jawaban” (Ibr 4:13).

Terpujilah KRISTUS..!

Tidak ada komentar: