Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Jumat, 27 Januari 2017

DOKTER JUGA MANUSIA; "Jika Salah Memilih Presiden Partai Demokrat Maka Siapkan Saja Peti Mati" (bagian: 6)




KETURUNAN DAUD KELUAR DARI PARTAI DEMOKRAT

Tadi sore saya menelfon salah satu sahabat terbaik saya (Companheiro KL), untuk menanyakan sedikit informasi, sekaligus mengabarkan mimpi aneh yang saya alami tadi pagi sekitar jam 9 Wita.
Saat saya telfon, ternyata Companheiro KL sedang berada di perbatasan Indonesia-Timor Leste. Katanya sedang bersama Wakil Presiden Partai Demokrat.


Melalui telfon, saya sempat bercerita mengenai mimpiku tadi pagi, yang lumayan aneh. Mimpi aneh tersebut berlangsung sekitar pukul 9 pagi Waktu Denpasar (Wita), di mana dalam mimpi aneh tersebut, saya bersama banyak orang, sedang berdiri di sebuah lapangan yang sangat luas, menyaksikan Companheiro Joaquim da Costa Freitas (Presiden Steering Committee) yang menyampaikan pidatonya dengan sangat bersemangat (75).

Rencananya, besok, Sabat, 28 Januari 2017, saya akan bertemu Companheiro KM, salah satu kader Partai Demokrat. Tadi kami telah sepakat untuk bertemu besok, sekitar jam 13.00 Waktu Bali.
Dalam pertemuan tersebut, saya akan memperlihatkan kepada Companheiro KM, mengenai "Pesan Ilahi" yang tertulis dalam Kitab Suci Perjanjian Lama, tepatnya Kitab ke-13, dengan sub judul "KETURUNAN DAUD"; dengan formasi bilangan; 3:1-24.

Jika Companheiro KM & KL ikut membaca catatan ini, maka simak baik-baik formasi (tatanan) bilangan; 3:1:24. Formasi 124 adalah bilangan yang muncul pada Hari Sabat, tanggal 21 Januari 2017 yang terjadi di luar kontrol manusia.

Artinya, kami bertiga tidak dengan sengaja mengatur-ngatur agar bilangan yang muncul adalah harus; 124. Namun tatanan (formasi) bilangan 124, benar-benar dimunculkan oleh "invisible hands" (tangan-tangan yang tersembunyi).

Info singkat mengenai pertemuan kami bertiga (KM, KL & saya), pada Hari Sabat, 21 Januari 2017, telah saya tuliskan dalam artikel berjudul; KETURUNAN DAUD BENAR-BENAR ADA DI ANTARA PENDIRI PARTAI DEMOKRAT.

Di dalam Kitab ke-13 yang saya miliki saat ini, tepatnya di halaman 452, ada sub judul; KETURUNAN DAUD dan di bawah sub judul tersebut, tertulis tatanan (konfigurasi) bilangan; 3:1-24.


Pada kesempatan ini saya ingin sekali menyampaikan pesan singkat berikut ini;

Bagi mereka yang memiliki mata uang Dollar Amerika, satuan 20 Dollar, yang memvisualisasikan wajah ANDREW JACKSON, Presiden Amerika Serikat ke-7, sebagaimana salah satu foto yang saya lampirkan dalam artikel ini, coba Anda cek baik-baik.

Apakah di balik lembaran 20 Dollar tersebut, yang ada gambar White House (Gedung Putih), di bagian bawah sisi kiri Gedung Putih, tepatnya, dekat bilangan 20 (lihat gambar), Anda temukan 3 digit bilangan "407 atau 408" tertulis di sana?

Jika YA, maka saran saya, sebaiknya untuk sementara waktu, uang 20 Dollar tersebut jangan dulu dibelanjakan. Karena "407 & 408" adalah simbol yang sangat-sangat bermakna.

Mengenai lembaran uang 20 Dollar yang saya lampirkan dalam artikel ini, adalah uang yang diberikan oleh salah satu senior saya, seorang INTERNIST (Ahli Penyakit Dalam), yang mengajak saya ketemuan, tanggal 10 Januari 2017 di Sanglah Denpasar Bali.

Nama lengkap INTERNIST tersebut jika kita konversikan ke dalam bilangan menggunakan sistim konversi; "Latin Gematria", hasilnya paralel (equivalen) dengan nilai numerik KITAB SATU RAJA-RAJA (164). Saya yakin banyak di antara Anda mengenal INTERNIST tersebut. Beliau adalah salah satu sahabat terbaik saya, yang sangat-sangat "dekat dengan TUHAN".

Uang 20 dollar itu adalah jumlah (nilai nominal) yang diberikan sahabatku itu buat saya hari itu, 10 Januari 2017. Katanya buat ongkos bayar taxi pulang ke kos. Sebenarnya agak "miris" juga, seorang "Dokter Spesialis" kok hanya memberikan nominal sebesar; "20 Dollar". Padahal gaji bulanannya di Timor Leste di atas "dua ribu dollar Amerika". Mungkin hari itu Beliau sudah snagat habis-habisan belanja oleh-oleh buat Keluarga.

Saya sungguh-sungguh percaya, di balik pemberian uang "dua puluh dollar" tersebut, TUHAN ikut campur tangan di dalamnya. Karena ternyata, walau nominalnya kecil, namun di balik nilai nominal tersebut, ada "Pesan Ilahi" yang sangat-sangat penting karena berkaitan erat dengan isu AIR LAUT (TSUNAMI).



Sebab di bagian bawah sisi kiri Gedung Putih, saya temukan 3 digit bilangan tertulis; "407" yang sangat bermakna dan sekali lagi, bilangan 407 ini ada hubungan erat dengan AIR LAUT (TSUNAMI).

Tadinya saya tidak tahu sama sekali kalau bilangan "407" tersebut sangat bermakna. Namun tanggal 10 Januari 2017 malam hari (setelah sekian jam pulang dari bertemu teman INTERNIST tersebut), saya mendapatkan mimpi aneh mengenai makna di balik "407". Maka hingga detik ini, uang tersebut tidak saya belanjakan.

Tanggal 11 Januari 2011, saya sempat menelfon salah satu sahabat terbaik saya, Companheiro SBY (Sang Bangsawan Yahudi = Yahudi SB Yahudi) untuk menitipkan pesan agar sahabatku itu mencoba melacak; Apakah Beliau atau Keluarga atau sahabat ainnya ada yang memiliki uang lembaran 20 Dollar yang juga tertera bilangan "407"?

Saya menyampaikan pesan tersebut, karena menurut saya, makna di balik "407" itu sangat-sangat penting dikarenakan sangat berhubungan erat dengan isu AIR LAUT (TSUNAMI).

Namun hingga detik ini, saya belum kembali menerima jawaban dari sahabatku Yahudi SB Yahudi; "Apakah sahabatku itu menemukan uang lembaran 20 Dollar Amerika berlambang "407" atau tidak?"
MENGAPA MUNCUL BILANGAN TRIPLE 444?

Selain itu, anehnya lagi, dalam nomor seri uang tersebut, tertera bilangan cantik; "triple 444" sebagaimana bisa Anda lihat sendiri dalam salah satu foto yang saya lampirkan dalam artikel ini.
Bilangan 444 ini sangat berkaitan erat dengan ID(entitas) Presiden Timor Leste ke-6.

Atas dasar itulah, saat bertemu dengan dua sahabatku, KM & KL, Hari Sabat, tanggal 21 Januari 2017, saya mengajak kedua sahabatku itu untuk "memainkan angka 444", guna memastikan; "Apakah dalam tubuh Partai Demokrat benar-benar ada KETURUNAN DAUD atau tidak?"

Hasilnya sungguh mengejutkan. Hasil akhir dari permainan "444", memastikan bahwa dalam tubuh Partai Demokrat, benar-benar ada KETURUNAN DAUD. Tapi sayang seribu sayang. Hari ini, 27 Januari 2017, KETURUNAN DAUD memutuskan untuk harus keluar dari Partai Demokrat.

Alasan KETURUNAN DAUD memutuskan untuk harus keluar dari Partai Demokrat, masih rahasia. Namun karena KETURUNAN DAUD telah memutuskan untuk keluar dari Partai Demokrat, maka sebaiknya rekan-rekan yang tergabung dalam Partai Demokrat, banyak-banyaklah melakoni 3B (Bedoa, Bertobat & Bertirakat).

Siapa tahu, di balik keputusan KETURUNAN DAUD untuk keluar dari Partai Demokrat, karena ada sesuatu yang akan terjadi (???).


Angka empat simbol Sabat
Hari Sabat hari keramat
Ajaklah sahabat merayakan Sabat
Agar selamat tiba di akhirat


Semoga catatan ini bermanfaat. Selamat merayakan "Sabat suci" bagi mereka yang merayakannya. Selamat berakhir pekan bersama Keluarga tercinta.

TUHAN YESUS memberkati,
Bunda Maria merestui,
Santo Yosef melindungi kita semua (hitam & putih). Amin.


BERSAMBUNG;

Tidak ada komentar: