SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Darah Daud 303. Semoga Anda menikmati apa yang ada di blog ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen.

Cari Blog ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Blog DARAH DAUD 303 Memiliki aktivitas antara lain: penelitian, penulisan & konseling

Senin, 17 Oktober 2016

You Are My Happy Ending


Saya merasakan kamu dalam setiap denyutan jantungku 
Saya menemukan kamu di dalam pikiran-pikiranku
Saya melihatmu bahkan dalam keadaan kedua mataku terpejam
Saya merindukanmu tanpa alasan apapaun
Saya mencintaimu sebagaimana kamu adanya
Ingat, kamu adalah kebahagiaanku yang terakhir
================================
I feel you in my heartbeat
I find you in my thoughts
I see you even with my eyes closed
I miss you without reason
I love you as you are
Remember, you are my happy ending
(Unknown)
===============================

Tidak ada komentar: