SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Darah Daud 303. Semoga Anda menikmati apa yang ada di blog ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen.

Cari Blog ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Blog DARAH DAUD 303 Memiliki aktivitas antara lain: penelitian, penulisan & konseling

Minggu, 03 Juli 2016

HANYA DENGAN KETAATAN TOTAL TERHADAP PERINTAH-NYA YANG AKAN MEMBEDAKAN SAYA DENGAN IBLIS & SETAN


Dini hari nanti, tuan rumah Perancis akan menghadapi kuda hitam (Islandia). Islandia adalah sebuah negara kecil yang hanya berpenduduk sekitar 330.000, tidak sampai satu juta jiwa. Masih kalah jauh dengan populasi Timor Leste yang di atas satu juta jiwa.
Kira-kira siapa yang akan lolos ke babak semi final? Perancis atau lagi-lagi Islandia akan kembali menjadi "pembunuh raksasa?"

=======================================
Jangan-jangan formasi semifinal adalah; "344580?"
=======================================
Catatan pendek ini bukan untuk membahas "data demografi" Islandia, atau menebak-nebak siapa yang akan lolos ke semifinal (Perancis atau Islandia?).
Catatan pendek ini hanya ingin sekedar menanggapi komentar seorang FB'er yang setelah membaca artikel berjudul; KITA AKAN EXODUS DARI "MATANYA" MENUJU "MATA-RAM", kemudian menuliskan di laman Face Book saya (Antoninho Benjamim Monteiro) dengan mempermasalahkan nomor urut (daftar), yang katanya; saya telah mengganti nomor urut 4 dengan nomor urut 5 untuk mencari "pembenaran".
Ada FB'er yang menyampaikan komentar bahwa; "Setahun lalu saya tidak pernah menuliskan daftar (formasi) ke-4 negara kerajaan sebagai-berikut;
(1). Spanyol
(2). Inggris 
(3). Swedia 
(5). Belanda
FB'er yang bersangkutan menyatakan bahwa dari awal, yang saya tulis adalah daftar dengan formasi (penomoran) seperti berikut ini;
(1). Spanyol
(2). Inggris 
(3). Swedia 
(4). Belanda.
Setelah ke-4 negara kerajaan di atas gugur, saya kemudian mencari "pembenaran" dengan merubah angka 4 menjadi angka 5.
Apakah benar demikian? Apakah setelah ke-4 negara kerajaan gugur di bulan Juni 2016, barulah saya kemudian merubah angka 4 menjadi angka 5, untuk mencari "pembenaran"?
Jika di bulan Juni 2016 ini, setelah ke-4 negara kerajaan gugur, barulah saya mencari pembenaran dengan mengeluarkan daftar baru, dengan merubah angka 4 menjadi 5, bagaimana kita harus menjelaskan "komentar" dari salah satu FB'er yang disampaikan setahun lalu, yang menanyakan dalam Bahasa Tetun dengan teks berbunyi; "1.2.3.5...nomor urut 4 la iha".
Intinya: Beliau menanyakan; "Mengapa dalam daftar yang berisi 4 negara kerajaan, nomor urut 4 tidak ada?"
Silahkan Anda mencari artikel tahun lalu, tepatnya artikel edisi; 10 Mei 2015, berjudul; THESIS EURO CUP 2016 ADALAH KETURUNAN MATANYA, lalu baca komentar dari salah satu FB'er, bernama; "Nalzi Monz Salsinha".
Komentar (pertanyaan) Beliau disampaikan setahun lalu, tepatnya ditulis di sana pada tanggal; 12 Mei 2015, pukul; 15:03. Dan komentar tersebut tidak ada editan sama sekali.
Secara lengkap saya copy-paste di bawah. Baca baik-baik teks yang saya batasi dengan garis putus-putus.
=====================================
Nalzi Monz Salsinha 1.2.3.5.....nomor urut 4 laiha
12 Mei 2015 pukul 15:03 · Batal Suka · 1
=====================================
Untuk memastikan bahwa teks di atas benar-benar asli (bukan editan), silahkan Anda baca artikel setahun lalu di laman Face Book saya (Antoninho Benjamim Monteiro), edisi 10 Mei 2015, berjudul; THESIS EURO CUP 2016 ADALAH KETURUNAN MATANYA, lalu cari FB'er yang bernama; "Nalzi Monz Salsinha" dan baca komentar Beliau di kolom komentar.
Bayangkan, komentar tersebut di atas ditulis di sana setahun lalu (12 Mei 2015, pukul 15:03). Sementara 4 negara kerajaan baru gugur di bulan Juni 2016.
Jadi jarak waktunya bukan "13 jam" atau "13 hari", melainkan "13 bulan". Dengan demikian, saya telah mengeluarkan daftar nominasi 4 negara kerajaan dan dengan sengaja tidak mencantumkan angka 4 di sana, semenjak "13 bulan lalu" (bulan Mei 2015).
Bukan baru ditulis setelah ke-4 negara kerajaan gugur di bulan Juni 2016. Tidak ada gunanya "mencari pembenaran".
 Kita semua berpegang pada bukti tertulis yang tidak direkayasa. Saya menjelaskan berdasarkan referensi (data atau bukti) tertulis yang bisa dipertanggung-jawabkan. Saya tidak memberikan penjelasan berdasarkan data "editan".
Jika Anak ALLAH Yang Maha Kuasa memberikan "perintah" bahwa saya tidak boleh mencantumkan "bilangan 4" dalam daftar nominasi, maka itulah yang harus saya lakukan.
Sudah merupakan kewajiban iman saya untuk harus "taat" total pada perintah-Nya yang disampaikan melalui Malaikat-Nya.
DIA adalah ALLAH sendiri yang menjelma menjadi manusia. DIA hommousias (sama dan sehakikat) dengan BAPA. Untuk itu saya wajib mentaati perintah-Nya secara total.
Hanya "ketaatan" yang bisa membedakan saya dengan iblis & setan-setan. Kalau sekedar percaya bahwa DIA adalah MESIAS, Anak ALLAH Yang Mahatinggi, yang penuh dengan segala kuasa, iblis dan setan-setan juga percaya. Bahkan iblis dan setan-setan gemetar dan ketakutan di hadapan-Nya.
============================================
Lalu mendaratlah Yesus dan murid-murid-Nya di tanah orang Gerasa yang terletak di seberang Galilea. Setelah Yesus naik ke darat, datanglah seorang laki-laki dari kota itu menemui Dia; orang itu dirasuki oleh setan-setan dan sudah lama ia tidak berpakaian dan tidak tinggal dalam rumah, tetapi dalam pekuburan. Ketika ia melihat Yesus, ia berteriak lalu tersungkur di hadapan-Nya dan berkata dengan suara keras: "Apa urusan-Mu dengan aku, hai Yesus Anak Allah Yang Mahatinggi? Aku memohon kepada-Mu, supaya Engkau jangan menyiksa aku." Ia berkata demikian sebab Yesus memerintahkan roh jahat itu keluar dari orang itu. Karena sering roh itu menyeret-nyeret dia, maka untuk menjaganya, ia dirantai dan dibelenggu, tetapi ia memutuskan segala pengikat itu dan ia dihalau oleh setan itu ke tempat-tempat yang sunyi. Dan Yesus bertanya kepadanya: "Siapakah namamu?" Jawabnya: "Legion," karena ia kerasukan banyak setan. Lalu setan-setan itu memohon kepada Yesus, supaya Ia jangan memerintahkan mereka masuk ke dalam jurang maut (Lukas; 8: 26-31).
=============================================
Lalu apa yang bisa membedakan saya dengan iblis & setan-setan? Hanya satu: Yakni; "ketaatan total" terhadap perintah-perintah-Nya.

DIA sendiri berkata;
=========================================
"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku" (Yohanes; 14:6).
========================================
Semoga penjelasan ini bermanfaat.
Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman".
TUHAN YESUS memberkati
Bunda Maria merestui
Santo Yosef melindungi kita semua (hitam & putih). Amin.

Tidak ada komentar: