SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Darah Daud 303. Semoga Anda menikmati apa yang ada di blog ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen.

Cari Blog ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Blog DARAH DAUD 303 Memiliki aktivitas antara lain: penelitian, penulisan & konseling

Kamis, 26 Mei 2016

UNPAZ TELAH MENYEMBELIH ANAK DOMBA SABAT (bag: 3)

 

Prof. Lucas Telah Memilih Nasib Timor Leste

============================================
"Keadilan ALLAH itu dicurahkan untuk seluruh ciptaan-Nya"
============================================
"Seorang peziarah dari Bordeaux, Perancis, dalam laporannya bertahun "333", menulis; "Di sana, saat ini, atas perintah Kaisar Konstantinus I, telah dibangun sebuah basilika, sebuah gereja yang menkajubkan".
Socrates Scholasticus (lahir tahun 380) dalam Ecclesiastical History memberikan penjelasan rinci dan detail. Ia menulis bahwa yang berperan penting dalam panggilan dan kemudian pembangunan Gereja Makam Kristus adalah Helena (Santa Helena), ibunda Kaisar Konstantinus I. Helena, atas persetujuan putranya, membangun gereja-gereja di tempat khusus yang dimaksudkan untuk mengenang kehidupan Yesus Kristus. Karena itu, ia membangun Gereja Makam Kristus untuk mengenang akhir hidup Yesus Kristus dan Gereja Kelahiran di Bethlehem untuk mengenang awal kehidupan Yesus Kristus".
Sumber Kutipan: 
Kuncahyono, Trias, JERUSALEM 33, PT Kompas Media Nusantara, Jakarta, 2011, hal. 268.
==========================================
Artikel ini sudah memasuki seri ke-3. Jika Anda di rumah memiliki buku berjudul; "JERUSALEM 33", yang sampul depannya sebagaimana tampak dalam foto yang saya lampirkan di sini, Anda boleh membaca buku tersebut, yang semua halamannya berisi topik-topik yang sangat menarik. Tapi untuk kali ini, cukup membaca halaman "268", di mana tertulis bilangan triple yang cantik; "333".
Juga di halaman tersebut, terdapat angka "135" (simbol Kursi Anak Daud), yang selama ini sudah saya bahas berulang-ulang.
Dalam salah satu foto terlampir, saya sengaja melampirkan copy halaman 268, untuk memperlihatkan di mana ada tiga bilangan penting tertulis dalam satu paragraf, yaitu;
(1). Bilangan "135" simbol "Kursi Anak Daud" 
(2). Bilangan "132", simbol "Juara Liga Champions edisi 61" 
(3). Bilangan " 325", simbol....???

Bilangan "135", adalah nilai numerik dari "Kursi Anak Daud". Karena 13 huruf yang terdapat dalam frasa "Kursi Anak Daud", jika dikonversikan ke dalam Bilangan Latin, nilainya = 135.
Kursi = 78
Anak = 27
Daud = 30
Kursi + Anak + Daud = 78+27+30 = 135.
Dan menariknya lagi, nama kedua tim; yaitu; Real Madrid dan Atletico Madrid, jika dikonversikan ke dalam Bilangan Pythagoras, juga menghasilkan Bilangan "Kursi Anak Daud" (650).
Kursi = 389
Anak = 52
Daud = 209
Kursi + Anak + Daud = 389+52+209 = 650
Real Madrid = 234
Atletico Madrid = 416.
Real Madrid + Atletico Madrid = 234 + 416 = 650.
Saya tidak menganggap kesamaan nilai numerik (650) antara "Kursi Anak Daud" bersama Real Madrid + Atletico Madrid", adalah suatu kebetulan belaka.
Secara pribadi, saya ingin mengatakan; ALLAH, dengan cara-Nya yang adi kodrati (penuh misteri), sedang mengafirmasi "kesaksian" saya mengenai "Kursi Anak Daud", yang saat ini diduduki oleh Presiden Timor Leste, Mayjen Taur Matan Ruak (TMR).
Itu artinya pula, Yang Mulia Presdien TMR, dipastikan tidak akan menduduki "Kursi Anak Daud" sampai 1 Januari 2017.

Jika Presiden TMR memaksakan diri untuk tetap bertahan menduduki Kursi Anak Daud, maka sebaiknya hati-hatilah dengan "SERANGAN JANTUNG" yang tiba-tiba. Sering-seringlah melakoni 3B (Berdoa, Bertobat & Bertirakat).

Karena telah saya bersaksi mengenai "Kursi Anak Daud", semenjak 6 tahun yang lalu. Jika Anda membaca kembali artikel edisi 13-Mei 2016, berjudul; "MENGHITUNG KURSI ANAK DAUD", muncul data di sana bahwa semenjak pertengahan 2012 sampai 13 Mei 2016, saya telah menuliskan frasa "Kursi Anak Daud", sebanyak 313 kali.

Jumlah tersebut (313 X), adalah yang berhasil saya temukan. Belum termasuk yang tidak ditemukan, termasuk yang tertulis di blog Rosapy yang telah hilang. Blog Rosapy muncul sejak 2010.

Jadi saya menuliskan frasa "Kursi Anak Daud" (135), semenjak 6 tahun lalu, tepatnya semenjak perhelatan Piala Dunia di Afrika Selatan, ketika untuk pertama kalinya, saya mengusung thema sentral (thesis); "Timor Leste adalah Negara KERAJAAN".

Sebagaimana diketahui, setelah Atletico Madrid menyingkirkan Bayern Munchen di leg kedua, 3 tim terakhir yang masih bertahan, semuanya berasal dari Negara KERAJAAN;

Atletico Madrid dari Kerajaan Spanyol
Real Madrid dari Kerajaan Spanyol
Manchester City dari Kerajaan Inggris
Kini dua tim yang melambangkan "Kursi Anak Daud" (135) untuk kedua kalinya lolos ke final Liga Champions, hanya berselang dua tahun, setelah keduanya lolos ke final pada tahun 2014, ketika Real Madrid juara yang ke-10 alias meraih gelar; LA DECIMA.
===============================================
"Apa Hubungan Bilangan 333 Dengan Judul Utama Artikel ini?"
===============================================
Di dalam judul utama (thema sentral) artikel ini terdapat 3 kata penting, yaitu; ANAK DOMBA SABAT. Jika 3 kata ini (Anak Domba Sabat), dikonversikan ke dalam Bilangan Pythagoras, hasilnya dijamin, pasti = 333.
Anak = 52
Domba = 87
Sabat = 194
Anak + Domba + Sabat = 52+87+194 = 333.
Inilah yang menjadi salah satu alasan, mengapa pada seri ke-3 ini, saya sengaja melampirkan foto sampul buku berjudul; JERUSALEM 33 dan secara khusus saya memfoto-copy halaman 268 buku tersebut, di mana tertulis angka cantik; "333", sebagaimana dapat Anda baca secara lengkap pada foto-copy terlampir.

==============================
"Kapan sebenarnya KRISTUS disalib?"
=============================
Dalam Kitab Suci, tidak dituliskan secara eksplisit, kapan sebenarnya; "tanggal, bulan & tahun KRISTUS disalib?"
Kitab Suci hanya menyebutkan bahwa KRISTUS disalib pada Hari Jum'at. Tapi Kitab Suci sama sekali tidak menyebutkan "tanggal, bulan dan tahunnya secara pasti.
Dalam buku; JERUSALEM 33, banyak ahli, baik Ahli Teologi, maupun yang bukan Ahli Teologi, yaitu Ahli Sejarah, Ahli Astronomi, termasuk juga Ilmuwan kenamaan Inggris, Sir Isaac Newton, menyumbangkan "thesis" (teori) mereka, untuk memastikan; "Kapan sebenarnya; tanggal, bulan & tahun KRISTUS disalibkan?"
Di dalam buku tersebut, terdapat 4 teori kemungkinan, yaitu;
(1). KRISTUS disalib pada Jum'at; tanggal; 11-April-27
(2). KRISTUS disalib pada Jum'at; tanggal; 7-April-30
(3). KRISTUS disalib pada Jum'at; tanggal; 3-April-33
(4). KRISTUS disalib pada Jum'at; tanggal; 23-April-34
Nah, untuk memastikan, mana di antara 4 kemungkinan di atas, yang benar-benar merupakan; "tanggal, bulan & tahun" KRISTUS disalibkan, saya ingin memastikannya melalui laga final Liga Champions edisi ke-61 yang mempertemukan Sang Real & ATM.
Yang jelas, salah satu "tanggal" dari 4 kemungkinan di atas, akan terwakili oleh tim yang akan mengangkat trophy Liga Champions edisi ke-61 di Kota San Siro Milan Italia.
Tim yang manakah itu? Apakah Sang Real? Atau ATM? Silahkan ikuti terus artikel ini. Jika ALLAH mengijinkan saya untuk mengumumkan nama tim tersebut secara terbuka, maka sebelum hari H dan jam D, sebelum "kick off" dimulai, saya pasti akan mengumumkan nama tim tersebut.
Dan dijamin, tim yang saya umumkan untuk memenangkan Liga Champions edisi ke-61 adalah benar-benar tim yang sungguh-sungguh mewakili tanggal di mana KRISTUS disalibkan.
Karena saya mengumumkan nama tim tersebut bukan berdasarkan OPINI saya, melainkan berdasarkan PENGETAHUN saya. Dan PENGETAHUAN saya, saya dapatkan secara cuma-cuma karena "Kemurahan ALLAH". Bukan karena kehebatan saya atau bukan karena usaha saya. Saya hanyalah "orang" tanpa nama.
Karena ALLAH telah bermurah hati, menyatakan rahasia besar itu kepada saya, maka saya ingin bersyukur kepada ALLAH, dengan mengutip ucapan KRISTUS, yang tertulis dalam Injil.
======================
Ucapan syukur dan bahagia
======================
Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu. Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak ada seorangpun yang tahu siapakah Anak selain Bapa, dan siapakah Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakan hal itu." Sesudah itu berpalinglah Yesus kepada murid-murid-Nya tersendiri dan berkata: "Berbahagialah mata yang melihat apa yang kamu lihat. Karena Aku berkata kepada kamu: Banyak nabi dan raja ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya, dan ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya."
(Injil St. Lukas; 10:21-24)
======================================
Semoga catatan ini bermanfaat. TUHAN YESUS Yang Maha Pengasih memberkati kita semua (hitam & putih). Amin.
BERSAMBUNG;

Tidak ada komentar: